Old G Dota 2
Game

Old G Dota 2 Team Tersukses Sepanjang Sejarah

Old G Dota 2 merupakan salah satu tim tersukses dalam sejarah Dota 2. Tim tersebut tidak perlu diragukan lagi jika tim mereka adalah tim tersukses sampai saat ini. Old G awalnya dibentuk dengan nama Monkey Business

Jadi, sebelum bernama Old G, tim tersebut memiliki nama Monkey Business yang didirikan oleh Fly  dan Notail. Tim tersebut telah banyak menjuarai banyak turnamen major. Adapun beberapa informasi tentang Old G tim Dota 2, berikut ini!

Definisi Game Dota 2

Dota 2 adalah sebuah permainan pertarungan daring multipemain yang merupakan sekuel game dari Defense of the Ancient. Game ini dimainkan oleh 2 tim dan masing-masing tim beranggotakan 5 orang. Tiap tim memiliki markas masing-masing dalam game.

Game Dota 2 rilis sejak tahun 2009 dan terus berkembang hingga sekarang. Dota 2 dinilai menjadi game yang susah dipelajari oleh para pemain. Sehingga, game ini tidak ramah untuk para pemula yang baru saja memainkan game online.

Dota dari negara mana, game ini berasal dari USA yang dikembangkan oleh Valve Corporation. Saat ini, telah banyak yang mengadakan tournament Dota 2. Dan, kini telah banyak menyebar tim-tim e-sport di seluruh dunia.

Sejarah Tim Old G E-Sport Grup

Tournament Dota 2 kini banyak diselenggarakan, dan telah menyebar sampai kancah internasional. Salah satu grup e-sport yang sangat terkenal dan menjadi tim yang paling kuat, yakni Old G. 

Kepanjangan OG Dota 2 adalah sebuah tim game olahraga online. Awalnya tim ini terbentuk dengan nama (monkey) Business sebelum akhirnya berubah nama menjadi Old G. Tim tersebut terdiri dari veteran berpengalaman di n0tail, Fly, Miracle-, Cr1t- dan MoonMeander

Tim OG Dota 2 mencapai terobosan pertama mereka selama di Frankfurt Major dan mengalahkan Tim Secret. Tim Secret merupakan tim paling kuat di Eropa selama grand final. Dan, Tim OG mampu mengalahkan tim terkuat tersebut.

OG Team tampil dengan baik di babak pertandingan Internasional pada tahun 2016. Pada pertandingan tersebut Tim OG menempati posisi pertama. Tim tersebut telah memenangkan 4 turnamen major, yakni:

  1. The Kiev Major tahun 2017.
  2. The Boston Major tahun 2016.
  3. The Manila Major tahun 2016.
  4. The Frankfurt Major tahun 2015.

Roster Old G Dota 2

Dota 2 dimainkan oleh dua tim yang masing-masing berisi 5 anggota. Untuk Old G sendiri juga memiliki 5 anggota roster. Adapun roster dari tim Old G Dota 2, sebagai berikut:

  1. Aramis (Adam Moroz).
  2. Noone (Volodymyr Minenko).
  3. Ceb (Sebastien Felix Albert Debs).
  4. Kitrak (Kartik Rathi).
  5. Topson (Topias Miikka Taavitsainen).

Namun, baru-baru ini pemain di tim tersebut, yakni Topson, No[o]ne dan Kontrak bergabung dengan tim Puck Champ. Perubahan ini terjadi selang tidak lama setelah Old G didiskualifikasi dari Closed Qualifier Tur pada Musim Panas 2023. 

Sebenarnya isu ini masih simpang siur. Karena sampai saat ini masih belum jelas apakah para pemain pergi karena tim terdiskualifikasi. Ataukah dikarenakan masa depan tim yang tidak pasti, temukan informasinya di Shentloc.. 

PENUTUP

Old G Dota 2 adalah salah satu tim esport terkuat dan telah mendapatkan banyak kejuaraan. Selain itu, tim ini juga meraih kejuaraan internasional 2 kali. Walau saat ini ada beberapa rosternya yang keluar, tapi tim ini masih memiliki masa depan.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *