lina dota 2
Game

Rekomendasi Build Item Paling Ampuh Lina Dota 2

Lina Dota 2 merupakan salah satu hero dari puluhan hero yang ada di game tersebut. Keberadaannya mampu memberikan warna yang berbeda di dalam permainan. Sebab, Lina merupakan sosok yang cantik dan berbakat.

Beberapa pemain pun mengandalkan sosoknya untuk dimainkan dalam Dota 2. Terbukti dengan kemampuan yang dimilikinya, Lina mampu menaklukkan lawan yang sulit sekalipun. Tak heran banyak yang memuji kemampuannya.

Karakter Lina Dota 2

Berkat kecantikan dari hero ini, maka banyak orang yang mulai mencari tahu karakter aslinya. Lina Dota 2 guide digambarkan dengan tokoh yang memakai baju serba merah sebagai lambang dari kesaktiannya.

Keahlian yang dimiliki yaitu dapat mengeluarkan kobaran api yang berasal dari tangannya sehingga dengan mudah melumpuhkan lawan. Kemampuannya dalam menghadapi lawan memang tidak perlu diragukan lagi.

Lina dikenal memiliki karakter yang cerdik dan mendekati licik.  Hal tersebut dikarenakan tokoh ini memiliki keahlian dalam mengeluarkan api dari tangannya. Demi meraih kemenangan, Lina Dota 2 akan melakukan berbagai macam cara.

Meskipun terkenal berbakat, namun Lina dianggap sebagai sosok yang mengerikan bagi lawannya. Bagaimana tidak, kobaran api yang dimilikinya akan sulit dipadamkan oleh lawan. Untuk itu, memakai karakter ini akan menguntungkan bagi para pemain.

Hero Lina dibekali dengan 4 kemampuan utama yaitu 3 aktif dan 1 pasif. Kemampuan yang paling ampuh yaitu bagian pasifnya. Dampak dari kemampuan pasif ini adalah mampu memberikan ekstra damage dan kecepatan setiap penggunaan mantranya.

Rekomendasi Build Item Terbaik Dari Hero Lina

Lina adalah hero yang patut dicoba oleh semua pemain. Sosoknya, memiliki build item terbaik yang mampu membantu Anda dalam permainan. Berikut rekomendasi build item terbaik Lina yang patut diperhitungkan.

1. Eul Scepter of Divinity

Seperti yang telah diketahui bersama, Lina merupakan hero yang bisa dimainkan sebagai midlaner ataupun support. Item ini berguna untuk membuat combo dengan cara menerbangkan hero lawan. Kemudian, sisanya tinggal diberi stun menggunakan skill 2.

2. Boots of  Travel

Untuk permulaan permainan, Line bisa menggunakan Power Treads. Tujuannya yaitu membantunya dalam farming. Selain itu juga bisa bertahan pada mid lane. Namun, setelah memasuki mid game, Anda harus menggantinya.

Item yang paling cocok pada bagian mid lane adalah Boots of Travel. Tujuan penggantian item ini yaitu membuat Line menjadi lebih agresif dan mampu melakukan serangan dengan mudah. Alhasil, kemenangan pun bisa diraih tanpa perlu mengeluarkan double effort.

3. Blink Dagger

Berperan sebagai midlaner di dalam game Dota 2, menuntut Anda harus bisa bermain agresif dan memiliki posisi yang bagus. Untuk itu, item seperti Blink Dagger perlu dimiliki. Pasalnya, item ini bisa membantu Anda dalam penyerangan ataupun lari dari para musuh.

4. Aghanim Scepter

Pada permainan Dota 2, Lina dibekali dengan Laguna Blade yang begitu ampuh. Syarat Laguna Blade bisa menjadi pure damage yaitu menggunakan item Aghanim Scepter. Untuk itu, Anda tidak boleh melewatkan item tersebut.

5. Black King Bar

Kelemahan Lina di Dota 2 adalah sosoknya bisa melemah ketika terkena disable spell, seperti silence, stun, dan root. Untuk itu, Anda membutuhkan black king bar supaya bisa mengatasinya dengan baik.

Penutup

Itulah sekilas mengenai karakter Lina Dota 2 beserta build item terbaiknya. Anda bisa mulai menggunakan karakter ini karena sudah paham tentang karakternya.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *