io dota 2
Game

Mengenal Hero IO DOTA 2 Yang Paling Ditakuti

Siapa yang tidak tau dengan game DOTA? Dota termasuk game dengan jumlah pemain terbanyak loh di Steam! Jika kamu pernah memainkannya, apakah kamu pernah bertemu dengan hero IO DOTA 2?

IO merupakan hero DOTA 2 yang ditakuti loh! Hero ini uniknya dapat membuat pemain ntah masuk top 10 play atau top 10 fail dengan gampang. Jadi pastikan kamu telah mengetahui kekuatan hero IO di DOTA 2. Kalau begitu mari simak penjelasan di artikel ini!

Apa itu hero IO di DOTA 2?

IO merupakan hero berbentuk bulat seperti bola cahaya yang melayang. Hero IO DOTA 2 ini memiliki ultimate skill untuk membantu seluruh tim ketika bertempur. Lalu mengapa hero ini sering di-ban? Sangat membuat penasaran bukan dengan hero DOTA 2 yang ditakuti ini? 

Hero IO ini dapat muncul secara dadakan. Kehadiran IO ini seringkali membuat lawannya ragu untuk melawan. Alasan terbesarnya adalah karena skill-skill yang dimiliki oleh hero ini. Jika pemain cermat dalam menggunakan skillnya maka tentu bisa menang telak!

1. Kekuatan Hero IO di DOTA 2 

Para pecinta DOTA tentunya mengetahui ajang kompetisi paling bergengsi yang dikenal dengan The International. Di kompetisi ini terdapat pick dan ban hero yang ditentukan. Entah kenapa, hero IO ini telah di ban sebanyak 653 kali. Hingga mendapat gelar ban terbanyak! 

IO ini memang hero yang paling unik karena bagaikan pisau bermata dua. Pemain perlu sekali mengetahui kemampuannya agar tidak terjebak ketika berhadapan secara langsung di pertempuran. Berikut adalah skill yang dimiliki oleh hero IO.

  1. Skill penyelamatan terbaik. IO memiliki skill relocate yang dapat membantu tim ketika terdesak   
  2. Skill penguat terbaik yang mampu mem-buff yaitu melalui tether dengan menghubungkan IO terhadap sekutu. Efek yang diberikan adalah movement speed dan HP Regeneration
  3. Overcharge sebagai salah satu skill penguatnya mampu memberikan pemain bonus ofensif melalui attack speed dan spell damage bagi IO dan sekutu yang telah terhubung melalui Tether 
  4. Spirits sebagai skill milik IO yang membuatnya mengeluarkan lima bola orbs. Ketika orbs mengenai musuh maka akan terjadi ledakan, magic damage, melambatkan gerak gerik musuh, dan mampu memberikan vision 

Strategi Menggunakan Hero IO DOTA 2  

Apakah kamu ingin masuk daftar pemenang turnamen DOTA di The International? Untuk memperkuat peluang menangmu tentunya kamu harus mempelajari dan membuat strategi yang mampu menggunakan kekuatan hero IO di DOTA 2 dengan baik. Apa saja?

  1. Gunakan skill Tether sebagai trik menyelamatkan diri atau dalam kata lain kabur dari pertempuran. Dengan Tether, satu tim akan memiliki simbiosis mutualisme. Tipsnya adalah jangan lupa untuk jaga jarak dengan tim mu dengan range 900
  2. Pemain dapat menyerang lawan dengan bola orbs dari Spirit. Masing-masing Spirit memiliki damage 100 loh! Dan jika semuanya kena dapat menghasilkan 500 damage. Pakailah skill Spirit ini ketika kamu ingin mendapat vision
  3. Overcharge yang dikombinasikan dengan Tiny dan Bristleback. Gunakanlah ketika darah hero IO ada pada kondisi 100% agar health pointnya menurun 
  4. Skill relocate menjadi skill favorit karena dapat digunakan secara ofensif dan defensif berdasarkan kebutuhan tim. Tipsnya adalah kombinasikan dengan hero yang juga memiliki kemampuan berpindah tempat!

Siap untuk mengikuti Tim Old G Dota sebagai team tersukses di sepanjang sejarah DOTA? Ikutilah tips and trick menaklukkan hero DOTA 2 yang ditakuti ini! Jika kamu berhasil menggunakan hero IO DOTA 2 dengan cermat maka peluangmu akan meningkat!

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *